FOLLOW US:


Klopp Bicara Soal Kontribusi Salah Lawan Watford

12-08-2017 23:44

 | Jurgen Klopp

Klopp Bicara Soal Kontribusi Salah Lawan Watford
Mohamed Salah dan Roberto Firmino © LFC

Bola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa dirinya cukup puas dengan apa yang telah ditunjukkan Mohamed Salah pada pertandingan pertama Premier League melawan Watford, Sabtu (12/8) malam.

Mohamed Salah didatangkan Liverpool dari AS Roma musim panas ini. Winger asal Mesir ini memulai debutnya di Premier League sebagai starter di sisi kanan penyerangan The Reds.

Pada pertandingan tersebut, Liverpool hanya mampu bermain imbang 3-3 melawan tuan rumah. Di mana salah berperan pada dua gol The Reds. Yang pertama saat dia dijatuhkan di kotak penalti yang akhirnya dieksekusi dengan baik oleh Firmino, dan kemudian mencetak gol memanfaatkan umpan Firmino.

"Dia terlibat dalam penalti, mencetak gol, meskipun pastinya itu bukan gol tersulit dalam hidupnya karena ini adalah bola yang sempurna dari Lovren, kontrol fantastis dari Firmino, sebuah chip sensasional, dan kemudian dia di sana untuk menyelesaikannya, ini bagus," ujarnya.

"Pada awalnya semua orang bisa melihat dia sedikit kesulitan melawan Holebas, pria yang sangat kuat, dia sedikit terlalu sering berada di sayap," sambungnya.

"Kami berbicara tentang hal itu di kedua dan babak kedua jauh lebih baik. Kami perlu menyerang ruang dengan kecepatan, tak sepanjang waktu, tapi kami bisa melakukannya sehingga lebih mudah kami bermain sepakbola. Jadi, saya baik-baik saja dengan kontribusinya," tandasnya.(lfc/dzi)