FOLLOW US:


Klopp: Liverpool Harusnya Bisa Menang Lawan City

20-03-2017 06:30

 | Jurgen Klopp

Klopp: Liverpool Harusnya Bisa Menang Lawan City
Jurgen Klopp © lfc

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa timnya harusnya bisa menang saat berhadapan dengan Manchester City.

The Citizen menjamu Liverpool di Etihad di matchday 29 Premier League, Minggu (19/03). Baik City maupun The Reds sama-sama menghasilkan banyak peluang, namun pada akhirnya mereka cuma bisa main imbang dengan skor 1-1.

Liverpool bisa unggul lebih dahulu melalui penalti James Milner pada menit ke-51 setelah Roberto Firmino dilanggar Gael Clichy di dalam kotak penalti. Sang tuan rumah akhirnya bisa membalas melalui sontekan bombernya yakni Sergio Aguero pada menit ke-69.

Hasil imbang ini dirasa cukup lumayan oleh Klopp. Namun ia merasa bahwa timnya harusnya bisa menang, terlebih Liverpool memiliki sejumlah peluang bagus.

"Untuk mendapatkan satu poin di Manchester City untuk setiap tim di dunia adalah benar-benar OK. Ada beberapa situasi di mana kami tidak bisa bertahan dari kualitas yang mereka miliki. Kami bisa memenangkan pertandingan ini, karena kami memaksa kiper mereka melakukan beberapa penyelamatan luar biasa," serunya kepada Sky Sports News.



"Kami memiliki sebuah fase antara 50-70 di mana kami menguasai mereka dan tidak menuntaskan pertandingan. Kami membiarkan mereka pulih di lapangan, sehingga mereka bisa bangkit. Mereka layak mendapat golnya, tapi kami harusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Dua tim yang sangat termotivasi, keduanya ingin menang sampai detik terakhir," tegasnya.

"Set piece kami bagus. Sulit untuk bertahan dari hal ini. Kami memiliki tiga atau empat peluang gol terbuka di kotak enam yard. Mereka juga memiliki momen-momen mereka sendiri. Mungkin itu OK, tapi saya tidak senang pada saat ini. Beri saya beberapa jam kemudian saya akan merasa senang," tandasnya.

Hasil seri ini membuat City kini mengoleksi 57 poin dari 28 laga dan mereka tetap duduk di peringkat ketiga. Sementara itu Liverpool kini mengumpulkan 56 poin dari 29 laga dan tetap berada di posisi empat klasemen sementara EPL. (sky/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -