FOLLOW US:


Klopp: Liverpool vs Tottenham Seperti Laga Final

01-04-2016 23:24

 | Jurgen Klopp

Klopp: Liverpool vs Tottenham Seperti Laga Final
Jurgen Klopp dan Mauricio Pochettino © AFP
Bola.netBola.net - Jurgen Klopp menyatakan bahwa pertemuan antara Liverpool dan Tottenham yang akan berlangsung di Anfield pada hari Sabtu (2/3) besok akan menjadi pertarungan bak partai final. Pasalnya, Tottenham akan ngotot menang untuk mengejar Leicester City.

Tottenham berada di peringkat dua di bawah Leicester dengan jarak lima poin. Kubu Mauricio Pochettino membutuhkan tiga poin agar terus membayangi pemuncak klasemen tersebut.

Sementara itu, Liverpool yang berada di peringkat sembilan punya target sendiri. The Reds tengah berjuang keras untuk masuk zona Liga Champions yang masih terbentang jarak tujuh poin di sembilan laga tersisa.

"Kami sudah tak sabar menjalani laga yang sangat, sangat penting bagi kedua kubu. Mungkin bagi Tottenham akan menjadi laga seperti final. Mereka harus menang untuk memberi tekanan pada Leicester," kata Klopp dalam jumpa pers.

"Biasanya tak penting memikirkan situasi tim lain tapi ini kasus lain. Saya kira cukup menarik memikirkan hal itu dan mengetahuinya. Artinya ini adalah final dan kami harus siap," tandasnya.