FOLLOW US:


Klopp Sudah Pahami Gaya Main Watford

12-08-2017 01:43

 | Jurgen Klopp

Klopp Sudah Pahami Gaya Main Watford
Jurgen Klopp © LFC

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan bahwa timnya sudah mengetahui permainan Watford di bawah asuhan Marco Silva dan sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tim tersebut.

Liverpool akan menjalani pertandingan perdananya di Premier League musim ini dengan bertandang ke Vicarage Road, markas Watford. Pertandingan itu akan digelar Sabtu ini.

Sebelum menjalani laga perdana tersebut, baik Liverpool dan Watford sudah menjalani sejumlah pertandingan pra musim. Klopp pun mengaku sempat mengamati laga-laga The Hornets dan dari situ ia bisa mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan oleh timnya untuk menghadapi tim tersebut.

"Kami melihat beberapa pertandingan pra-musim, jadi kami bisa melihat apa yang mereka lakukan. Jadi kami harus bersiap sebaik mungkin - Anda tak akan pernah mempersiapkan diri dengan sempurna, mungkin. Tapi ya, kami tahu apa yang bisa kami lihat," tutur Klopp pada situs resmi The Reds.

Watford sendiri sekarang memiliki warna permainan yang berbeda ketimbang musim lalu. Sebab mereka kini dilatih oleh Marco Silva.

Marco Silva

Silva sendiri musim lalu sempat membesut Hull City selama setengah musim. Di akhir musim ia angkat kaki dan akhirnya dipinang oleh Watford. Klopp pun melihat bahwa hadirnya pelatih asal Portugal itu telah mengubah gaya main Watford.

"Ia jelas pelatih yang sangat dominan, karena Anda bisa melihat banyak hal yang ia bawa ke Hull saat ia berada di sana pada saat yang sulit. Sekarang ia sudah menjalani masa pra-musim secara penuh Anda bisa melihat filosofinya dalam bermain," terangnya.

"Gaya permainan mereka cukup jelas, mereka adalah tim yang bermain sepakbola - itulah Silva sebagai manajer. Jadi kita tahu di mana kita harus bertahan dan di mana kita harus menggunakan mungkin salah satu ruang lain dalam permainan ofensif kami. Jadi begitulah adanya. Kami memiliki semua yang perlu kami ketahui untuk saat ini," tegasnya.