FOLLOW US:


Klopp Tak Sabar Manajeri Gerrard

20-04-2017 22:37

 | Jurgen Klopp

Klopp Tak Sabar Manajeri Gerrard
Steven Gerrard © AFP

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku tidak sabar untuk mengasuh Steven Gerrard di pertandingan The Reds di masa pra musim nanti di Australia.

Gerrard memang sudah pensiun sejak tahun lalu. Ia bahkan kini jadi pelatih bagi tim muda di Liverpool.

Namun ia akan segera kembali merumput lagi bersama Philippe Coutinho cs usai musim ini berakhir. Ia akan ikut bertanding saat The Reds bermain melawan Sydney FC pada 24 Mei mendatang di ANZ Stadium.

Sejumlah mantan pemain The Reds sendiri juga akan ikut bermain di laga itu, antara lain Jamie Carragher, Daniel Agger dan Steve McManaman. Pertandingan itu juga merupakan bagian dari rangkaian perayaan ultah Liverpool yang ke-125.

Klopp sendiri mengaku tak sabar untuk bisa segera melakoni tersebut bersama dengan Gerrard.

"Jika seseorang mengatakan kepada saya beberapa tahun yang lalu bahwa saya akan menjadi manajer Steven Gerrard, saya akan mengatakan 'Ya!' Ini fantastis. Hal terbaik yang bisa Anda lihat adalah mata Stevie saat saya mengatakan kepadanya - atau bertanya kepadanya, sebenarnya, apa pendapatnya," ujar Klopp pada situs resmi The Reds.

"'Anda ingin saya bermain ?!' Kupikir saya harus meyakinkannya... Ia bilang 'Ya, tentu saja, kapan?' Ia adalah pemain sepak bola 100% dan tentu saja pemain LFC 100%. Ia benar-benar menantikannya, dan saya pikir juga memikirkan hal yang sama," seru manajer asal Jerman ini.

"Gerrard tidak akan menjalani persiapan panjang untuk permainan yang pernah saya lakoni, saya akan mengatakan; mungkin saya akan menggunakan pengalamannya, tidak memberinya terlalu banyak saran yang salah dan membiarkannya menikmati pertandingan ini! Saya benar-benar tak sabar menantikan para pemain saya bermain lagi bersamanya, dan orang-orang melihatnya lagi dengan jersey LFC. Ini sangat bagus," tandas Klopp. (lfc/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -