FOLLOW US:


Klub Skotlandia Ingin Pinang Robin van Persie?

28-07-2016 23:49

 | Robin van Persie

Klub Skotlandia Ingin Pinang Robin van Persie?
Robin Van Persie © AFP
Bola.net - Robin van Persie ingin meninggalkan klub yang saat ini dibelanya, Fenerbahce. Ia ingin kembali merasakan kompetisi papan atas Eropa. Selain itu, ia juga tidak ingin terkena dampak konflik politik yang saat ini sedang melanda Turki.

Beberapa klub dikabarkan tertarik kepadanya seperti West Ham, Crystal Palace, Middlesbrough dan Stoke City. Van Persie juga sempat dikabarkan telah menawarkan dirinya untuk bisa bergabung dengan Barcelona.

Namun, belakangan ini justru beredar kabar bahwa mantan kapten Arsenal ini akan bergabung dengan klub asal Skotlandia, Rangers. Lantas, benarkah kabar tersebut?.

"Robin van Persie adalah pemain yang sangat berbakat, tapi sama sekali tidak ada yang bisa dibenarkan dalam rumor tersebut. Saya bingung dan merasa lucu," ucap Mark Warburton, manajer Rangers.

"Tidak ada substansinya sama sekali. Saya yakin di tempat lain saat ini ada yang sedang tertawa," sambungnya.

Rangers sendiri saat ini memang sedang membangun kekuatan mereka untuk bisa bersaing dengan Glasgow Celtic di Liga Skotlandia. Beberapa pemain penuh pengalaman seperti Joey Barton dan Niko Kranjcar sukses didaratkan dari bursa transfer. (soc/asa)