FOLLOW US:


Koeman: Lovren Harus Ikut Latihan Minggu Ini

12-07-2014 00:09

 | Dejan Lovren

Koeman: Lovren Harus Ikut Latihan Minggu Ini
Dejan Lovren © AFP
Bola.netBola.net - Drama transfer antara Liverpool-Lovren-Southampton nampaknya telah memasuki babak baru. Manager Southampton Ronald Koeman yang merasa telah kehilangan Adam Lallana dan Rickie Lambert setelah mereka hijrah ke Liverpool berusaha terus menahan Dejan Lovren agar tidak menyusul kedua rekannya tersebut.

Seperti dilansir oleh Caught Offside, Koeman dikabarkan secara tegas meminta Lovren datang ke latihan pra-musim Southampton yang akan dilaksanakan minggu ini. Koeman mengatakan bahwa dia mempunyai sebuah senjata yang ampuh, yaitu kontrak yang telah dibuat oleh Lovren dan kubu The Saint.

"Dejan Lovren terikat dengan sebuah kontrak. Dia harus kembali ke sini minggu ini. Selebihnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelahnya," ujar manager asal Belanda tersebut.

Dejan Lovren memang telah secara terang-terangan menyatakan ingin meninggalkan Southampton untuk hijrah ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Namun Koeman dengan tegas menyatakan bahwa transfer tersebut tidak ada hubungannya dengan kewajiban-kewajiban yang harus dipenuhi oleh Lovren selama masih berstatus sebagai pemain Southampton.