FOLLOW US:


Kontra City, Conte Galau Tentukan Starter

30-09-2017 13:50

 | Antonio Conte

Kontra City, Conte Galau Tentukan Starter
Antonio Conte © AFP

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku mengalami sedikit masalah jelang pertandingan kontra Manchester City nanti malam. Conte mengaku sedikit kesulitan untuk menentukan siapa yang menjadi starter mengingat seluruh pemainnya tampil dengan baik belakangan ini.

Usai mengawali musim dengan kekalahan, Chelsea perlahan tapi pasti mulai bangkit. Kemenangan demi kemenangan terus mereka raih sehingga mereka saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara EPL.

Performa apik Chelsea tidak hanya terjadi di EPL. Di Liga Champions, mereka juga tampil bagus di mana pada tengah pekan lalu mereka menaklukan tim kuat Atletico Madrid dengan skor 1-2.

Skuat Chelsea rayakan gol Alvaro Morata
Conte sendiri mengaku bimbang untuk menentukan siapa yang akan menjadi starter pada pertandingan melawan Manchester City nanti. "Saya tidak tahu berapa banyak pergantian di tim saya nanti," buka Conte kepada Sportsmole.

"Ini pertandingan ke dalam kurun waktu 21 hari. Pertandingan ini sangat penting dan juga berat seusai pertandingan melawan Atletico, sehingga tidak mudah bagi saya untuk membuat keputusan besok."

"Di mata saya, seluruh pemain kami bermain bagus saat melawan Atletico. Saya harus memeriksa kondisi fisik mereka untuk menentukan siapa yang bermain."

"Setiap pemain ingin bermain di pertandingan ini. Pertandingan ini merupakan pertandingan yang besar dan hanya berjarak 2 hari dari pertandingan besar sebelumnya. Kami siap dan bersemangat untuk bermain di pertandingan besar ini." tutup mantan pelatih Timnas Italia ini.