FOLLOW US:


Kontra West Ham, MU Tidak Akan Diperkuat 3 Pemain Ini

12-08-2017 15:20

 | Jose Mourinho

Kontra West Ham, MU Tidak Akan Diperkuat 3 Pemain Ini
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan perkembangan timnya jelang laga pembuka EPL musim ini. Ia mengonfirmasi bahwa Luke Shaw, Marcos Rojo dan Ashley Young akan absen pada laga EPL akhir pekan ini.

Manchester United akan mengawali Premier League pada hari Minggu (13/8) besok. Mereka dijadwalkan akan menjamu West Ham United di Old Trafford.

Selama pra musim kemarin, MU memang tidak mendapat tambahan pemain cedera. Hanya Luke Shaw, Ashley Young, dan Marcos Rojo yang masih mengalami proses pemulihan.

Manchester United
Mourinho sendiri mengonfirmasi bahwa ketiga pemain itu juga masih akan absen pada laga nanti. "Semua pemain kami bisa bermain pada pertandingan nanti kecuali para pemain yang sudah diketahui mendapat cedera," buka Mourinho kepada MUTV.

"Cedera yang mereka alami bukanlah cedera yang didapat pada pra musim. Cedera itu merupakan cedera bawaan dari musim lalu yang sudah melalui proses operasi."

"Kami juga memiliki satu alasan lagi untuk bahagia karena selama pra musim kami tidak kehilangan satu pemain pub. Keseluruhan 22 pemain kami termasuk penjaga gawang kami yang bermain di pra musim siap untuk bermain di pertandingan pertama Premier League." tandas pelatih asal Portugal tersebut.