FOLLOW US:


Kontradiktif, Torreira Ternyata Tak Berniat Tinggalkan Arsenal

25-06-2019 23:00
Kontradiktif, Torreira Ternyata Tak Berniat Tinggalkan Arsenal
Lucas Torreira © Arsenal Official

Bola.net - Rumor mengenai masa depan Lucas Torreira mengalami simpang-siur. Setelah sempat diberitakan ingin meninggalkan Arsenal, kini gelandang asa Uruguay itu disebut masih berniat melanjutkan karirnya di Emirates Stadium.

Isunya dimulai setelah sang pemain sendiri yang merasa kesulitan beradaptasi dengan lingkungan Inggris. Bahkan, ia tak sungkan untuk menyebut kehidupan di Italia jauh lebih baik dari negara penemu sepak bola tersebut.

"Saya tidak tahu apakah ada banyak hal yang saya sukai [di Inggris]. Saya kira Italia masih lebih baik. Inggris sungguh dunia yang berbeda, negara yang sangat besar," ujar Torreira kepada Metro pekan lalu.

"Batasan bahasa ini telah merugikan saya untuk berdiskusi dengan rekan-rekan serta banyak orang. Sangat sulit ketika anda tidak bisa berdialog," lanjutnya.

Setelahnya, beredar rumor bahwa Torreira mempertimbangkan untuk hengkang dari Emirates Stadium dan kembali ke Italia. AC Milan diklaim sebagai tujuan pemain berumur 23 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Rumor semakin kuat setelah AC Milan mengangkat eks pelatihnya di Sampdoria dulu, yakni Marco Giampaolo. Sejumlah pemberitaan mengklaim bahwa Torreira ingin bereuni dengan sosok yang menaikkan pamornya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.