FOLLOW US:


Kunjungi Rusia, Klopp Siap Hadirkan 'Artis-artis Top' Liverpool

26-09-2017 13:00

 | Jurgen Klopp

Kunjungi Rusia, Klopp Siap Hadirkan 'Artis-artis Top' Liverpool
Jurgen Klopp © Liverpool FC

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mempertimbangkan untuk menurunkan semua 'artis' atau pemain bintangnya sebagai starter ketika mereka menghadapi Spartak Moscow di Liga Champions.

Philippe Coutinho dan Sadio Mane sudah bisa bermain kembali, dan Klopp mungkin akan memainkan keduanya, bersama dengan Mohamed Salah dan Roberto Firmino tengah pekan ini.

Cedera dan hukuman membuat keempat pemain tersebut belum pernah bermain bersama sedari awal, namun Klopp mengatakan ia baru sebatas mempertimbangkannya.

Jurgen Klopp

"Kami harus menemukan keseimbangan yang tepat. Kami tim yang berorientasi menyerang, namun ini Liga Champions," tutur pria Jerman di UK Newspaper.

"Kami butuh hasil akhir. Di momen yang tepat, anda harus bisa melakukan hal yang benar. Ini bukan soal main spektakuler, ini soal bermain bagus, tajam, dan menunjukkan timing yang sempurna."

"Kami tak bisa hanya sekedar memainkan semua artis itu, namun jika memang kombinasinya pas, kami akan melakukannya."

"Saya senang mereka semua bisa bermain, namun itu tak berarti apapun. Saya tak percaya dengan nama besar. Saya percaya pada performa. Mereka semua harus membuktikan mereka memang cocok satu sama lain dan itulah yang akan kami coba."