FOLLOW US:


Ronaldo dan Messi Buat Kane Kian Termotivasi

26-09-2017 09:30

 | Harry Kane

Ronaldo dan Messi Buat Kane Kian Termotivasi
Harry Kane © Ist

Bola.net - Bintang Tottenham, Harry Kane, mengungkap bahwa ia menggunakan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai motivasi untuk menjadi pemain terbaik dunia.

Berusia 24 tahun, Kane kembali mencatat start apik musim ini dengan membuat enam gol dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Pemain Inggris mencetak masing-masing 30an gol dalam dua dari tiga musim terakhir dan mencetak 28 gol di satu musim lainnya, membuatnya sering disebut sebagai salah satu striker terbaik dunia.

Kane mengatakan bahwa dibandingkan dengan bintang Real Madrid, Ronaldo, dan penggawa Barca, Messi, membuatnya kian termotivasi.

Harry Kane

"Saya memanfaatkan hal tersebut," tutur Kane menurut Goal International.

"Dengan adanya sosial media, sulit untuk tidak memperhatikan hal tersebut."

"Saya ingin menjadi salah satu pemain terbaik dunia, jadi ketika semua orang berkata soal itu, dan saya melihat saya memang tak berbeda jauh dengan mereka, saya mencoba untuk mendekatinya dan mengambil langkah berikutnya."

Kane sebelumnya sempat diklaim hanya akan bersinar semusim usai membuat 21 gol di Premier League 14/15. Namun ia sudah membuktikan semua kritik tersebut keliru, dan siap kembali melakukannya jelang laga Liga Champions melawan APOEL.

"Hal tersebut semakin lama semakin menjadi sesuatu yang biasa. Saya merasa semakin kuat ketika menghadapi para bek. Karir sebagai pesepakbola cukup singkat, jadi anda harus memanfaatkan waktu yang ada semaksimal mungkin."