FOLLOW US:


Lambert Sanjung Performa Balo Lawan Hull

26-10-2014 22:55

 | Mario Balotelli

Lambert Sanjung Performa Balo Lawan Hull
Mario Balotelli. © lfc
Bola.netBola.net - Rickie Lambert memuji performa Mario Balotelli kala Liverpool menjamu Hull City di Anfield, Sabtu (25/10) kemarin.

Di laga tersebut, Hull berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 0-0. Balotelli sendiri turun sejak menit pertama dan bermain penuh 90 menit. Sementara itu, Lambert baru diturunkan di pertengahan babak kedua.

Walau gabungan kedua pemain itu mampu membuat pertahanan Hull cukup kerepotan, namun tetap saja Balotelli dan Lambert tak bisa mencetak gol. Khusus Balotelli, performanya kembali disorot karena gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas yang didapatnya.

Walau demikian, Lambert masih memberikan pembelaan terhadap rekan setimnya tersebut. "Saya rasa kami sudah menahan bola, berlari dan kami hanya tak beruntung saja dengan dua peluang yang ada. Saya ingin berada di lapangan bersamanya. Saya juga ingin bermain tentunya. Namun, saya rasa dia sudah bermain cukup baik," pujinya pada situs resmi klub.

"Mario bermain hebat di babak pertama dan di babak kedua dia bisa menahan bola - susah memang menjadi striker tunggal. Ketika kami bermain bersama-sama, kami bisa memberikan ancaman lebih pada lawan dan kami mendapatkan beberapa peluang," tandas striker 32 tahun ini.