FOLLOW US:


Lampard Mulai Ketar-Ketir, Chelsea Sudah Kantongi 5 Nama Calon Pengganti

14-01-2021 05:20

 | Richard Andreas

Lampard Mulai Ketar-Ketir, Chelsea Sudah Kantongi 5 Nama Calon Pengganti
Frank Lampard © Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Kabar bahwa posisi Frank Lampard tidak lagi aman di kursi pelatih Chelsea diyakini bukan isapan jempol belaka. Isunya semakin kuat, bahkan Chelsea diklaim sudah mulai bergerak.

Posisi Lampard tidak lagi aman karena sejumlah hasil buruk satu-dua bulan terakhir. Dia mendapatkan dukungan besar di bursa transfer musim panas lalu, tapi ternyata Lampard tidak bisa memaksimalkan potensi pemain-pemainnya.

Juga ada sejumlah keputusan-keputusan aneh Lampard yang mengundang tanda tanya. Dia dinilai terlalu memanjakan pemain asli Inggris, padahal ada pemain asing yang seharusnya lebih baik.

Awalnya Chelsea mendukung penuh, tapi mengenal sifat Roman Abramovich si pemilik, tentu posisi Lampard tidak benar-benar aman.

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Bidik 5 calon pengganti

Menurut BILD via Express, para petinggi Chelsea sudah mulai bergerak mencari calon pengganti. Dan mereka pun akhirnya menentukan lima nama yang terbaik.

Ada nama Thomas Tuchel, Massimiliano Allegri, Ralph Hussenhuttl, Julian Nagelsmann, bahkan Brendan Rodgers. Awalnya hanya sekadar gosip, tapi sekarang mulai terbukti.

BILD melaporkan bahwa Chelsea telah menghubungi Tuchel dan Allegri. Memang belum ada tawaran apa pun, hanya diskusi dan menanyakan situasi.

Namun, tetap saja itu terhitung pergerakan. Chelsea mulai tidak yakin dengan Lampard.

2 dari 2

Tiga nama berikutnya

Lalu soal tiga nama berikutnya, Tuchel, Naglesmann, dan Hussenhuttl, Chelsea memilih menunggu perkembangan situasi. Mereka masih memberi kesempatan pada Lampard.

Rodgers paling ideal. Sudah sangat mengenal Premier League dan terbukti mampu mengembangkan tim. Masalahnya, Leicester City tidak mungkin melepasnya begitu saja.

Lalu ada Nagelsmann, pelatih muda yang memukau. Dia menukangi RB Leipzig, tim muda yang terbukti bisa tampil impresif di Bundesliga dan pentas Eropa.

Terakhir, Tuchel, pelatih yang baru dipecat PSG. Mendapatkannya lebih mudah karena berstatus tanpa klub, meski kualitasnya masih diragukan.

Sumber: BILD, Express