FOLLOW US:


Liverpool Tim Kuat, Tapi Manchester United Lapar untuk Menang

13-01-2021 20:40

 | Serafin Unus Pasi

Liverpool Tim Kuat, Tapi Manchester United Lapar untuk Menang
Bruno Fernandes memeluk Marcus Rashford untuk merayakan gol ke gawang Leicester City di pekan ke-15 Premier League © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan prediksi mengenai laga melawan Liverpool. Ia menyebut The Reds adalah lawan yang berat, namun MU punya determinasi yang kuat untuk menang.

Sebuah pertandingan akan akbar akan tersaji di Anfield. Sebuah rivalitas panas bertajuk The North-West Derby akan mempertemukan Manchester United dan Liverpool di pekan ke-18 EPL.

Laga ini bisa dikatakan duel yang krusial bagi kedua tim. Karena pemenang laga ini akan menjadi pemuncak klasemen pekan ke-18 EPL.

Solskjaer menyebut bahwa timnya tidak sabar menghadapi laga ini. "Ya, kami tahu bahwa kami akan berhadapan dengan sang juara bertahan," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Tim Kuat

Solskjaer menilai bahwa Manchester United harus berada dalam performa terbaik mereka untuk menghadapi Liverpool.

Ia menyebut Liverpool sudah menjadi tim yang perkasa di Inggris di beberapa tahun terakhir dan MU akan keliru besar jika meremehkan mereka.

"Mereka [Liverpool] adalah tim yang sudah tampil luar biasa di tiga setengah musim terakhir, jadi kami tahu bahwa pertandingan ini adalah pertandingan yang sulit bagi kami namun kami siap untuk laga ini."

2 dari 3

Lapar Menang

Meski menghormati Liverpool, Solskjaer menegaskan bahwa timnya tidak akan mengalah di Anfield nanti. Ia menyebut timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan laga ini.

"Saya rasa ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk berhadapan dengan mereka. Karena kami berada dalam kondisi yang bagus dan juga dalam performa yang oke."

"Para pemain kami juga merasa lapar. Mereka ingin bermain dengan lebih baik lagi, dan pertandingan ini akan menjadi ujian bagi karakter dan kualitas kami." ujarnya.

3 dari 3

Tidak Full Team

Manchester United dilaporkan tidak akan full team saat melawat ke Anfield.

Ada tiga pemain mereka, Victor Lindelof, Nemanja Matic dan Anthony Martial yang diragukan tampil di laga ini.

(MUTV)