FOLLOW US:


Mohamed Salah Mau ke Spanyol? Dia Bahagia di Liverpool Kok!

13-01-2021 21:54

 | Serafin Unus Pasi

Mohamed Salah Mau ke Spanyol? Dia Bahagia di Liverpool Kok!
Mohamed Salah. © Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Gelandang Liverpool, Fabinho menampik kabar bahwa Mohamed Salah akan pindah ke Spanyol. Ia menyebut sang winger masih bahagia di Liverpool dan ia tidak berniat pindah.

Sejak musim lalu, banyak kabar yang kurang baik beredar mengenai Salah. Ia diberitakan mulai tidak kerasan di Liverpool setelah ia dilaporkan tidak akur lagi dengan beberapa rekan timnya, salah satunya Sadio Mane.

Rumor ini diperparah dengan pernyataan Salah beberapa waktu yang lalu. Sang winger secara terbuka menyebut bahwa ia tertarik untuk melanjutkan karirnya di Spanyol, di mana ada Real Madrid dan Barcelona yang disebut tertarik akan jasanya.

Fabinho menegaskan bahwa Salah tidak akan pergi ke mana-mana dalam waktu dekat. "Pemain-pemain besar namanya selalu dicatut oleh rumor," buka Fabinho kepada ESPN Brasil.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Masih Bahagia

Menurut Fabinho, wajar ketika nama Salah dicatut sejumlah rumor. Namun ia menegaskan bahwa sang winger masih bahagia bermain di Liverpool.

"Salah bermain di Liverpool, salah satu terbesar di dunia saat ini. Jadi saya rasa normal ketika ia dikaitkan dengan klub-klub lain, utamanya mereka yang berasal dari liga lain."

"Namun saya bisa bilang ia masih bahagia di Liverpool dan ia senang dengan performanya muysim ini. Dia sangat penuntut poada dirinya sendiri, dan ia selalu ingin menjadi yang terbaik. Ia ingin membantu rekan-rekannya dan ia bekerja keras untuk itu."

2 dari 3

Tidak Terpengaruh Rumor

Lebih lanjut, Fabinho juga mengklaim bahwa Salah sama sekali tidak terpengaruh rumor yang menimpanya.

Ia menilai sang winger masih berkomitmen penuh untuk Liverpool saat ini.

"Saya rasa rumor-rumor itu tidak mempengaruhinya. Seperti yang saya bilang, pemain-pemain berkualitas selalu banyak dirumorkan dengan klub-klub besar." ujarnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Salah dan Liverpool akan ditunggu sebuah laga sulit di akhir pekan ini.

Mereka akan menjamu Manchester United di pertandingan pekan ke-18 EPL.

(ESPN Brasil)