FOLLOW US:


Lampard Pernah Tolak Barca dan Mourinho demi Chelsea

10-04-2017 15:40

 | Frank Lampard

Lampard Pernah Tolak Barca dan Mourinho demi Chelsea
Frank Lampard © AFP

Bola.net - Frank Lampard mengungkap bagaimana ia menolak sejumlah tim top Eropa demi terus bertahan di Chelsea.

Lampard menghabiskan 13 musim yang sukses di Chelsea, dan menjadi top skorer sepanjang masa mereka dengan mencetak 211 gol di semua kompetisi.

Mantan pemain Inggris itu mengakui ia sempat diincar oleh duo La Liga, Real Madrid dan Barcelona, serta tim Serie A, Inter Milan. Namun Lampard mengaku tak menyesal sudah menolak semua tawaran itu demi terus membela The Blues.

Frank Lampard saat berseragam Chelsea



"Ada saat dalam karir saya di mana itu terjadi, namun saya tidak menyesali apapun. Ketika itu, klub Spanyol ikut tertarik - Barcelona, Real Madrid, dan Inter Milan asuhan Mourinho," tutur Lampard di Sky Sports.

"Saya tak pernah bilang: 'Saya siap mengikat kontrak sekarang', namun ada rumor dan pembicaraan yang tidak saya tahu. Namun saya bahagia tak menerimanya dan ketika saya ingat itu lagi, saya benar-benar merindukan Chelsea."

"Saya bahagia bisa memutuskan bertahan di klub dan melewati semua itu. Anda tidak bisa membeli hal semacam ini, dan begitu anda memilikinya, anda takkan bisa kehilangan itu. Chelsea adalah klub yang akan selalu ada di hati saya."

Chelsea musim ini tengah duduk di puncak klasemen sementara Premier League, unggul tujuh poin dengan tujuh laga tersisa. (sky/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -