FOLLOW US:


Lampard Tidak Mau Chelsea Hanya Jadi Batu Loncatan Pemain Top

19-07-2019 09:20

 | Richard Andreas

Lampard Tidak Mau Chelsea Hanya Jadi Batu Loncatan Pemain Top
Frank Lampard. © AP Photo

Bola.net - Frank Lampard menegaskan bakal berusaha mengembalikan identitas Chelsea sebagai salah satu klub terbaik di Eropa. Dia ingin pemain-pemain top bermimpi untuk bermain bersama The Blues.

Beberapa pekan lalu, Chelsea baru saja kehilangan pemain terbaik mereka: Eden Hazard. Bintang timnas Belgia itu angkat kaki ke Real Madrid untuk mewujudkan mimpinya.

Kehilangan Hazard jelas jadi pukulan besar untuk Chelsea, terlebih di tengah hukuman larangan membeli pemain. Artinya, tugas Lampard musim depan bakal semakin berat.

Lampard tahu dia menghadapi tantangan besar. Dia baru semusim berkarier sebagai pelatih dan sudah harus mengatasi situasi sulit di Chelsea tanpa pemain bintang seperti Hazard.

Biarpun demikian, Lampard justru bersemangat. Dia ingin mengembalikan identitas klub sebagai wadah pemain-pemain top - seperti John Terry, Didier Drogba, Petr Cech, dan Eidur Gudjohnsen.

"Saya ingin pemain-pemain berada di klub ini tidak hanya untuk berlalu, bermain di sini tidak hanya untuk hengkang," buka Lampard kepada Sky Sports.

"Fans bisa memahami hasrat para pemain, etika kerja mereka, juga mengenal pemain-pemain yang benar mencintai lambang klub di dada."

Bagaimana langkah Frank Lampard dalam memulai pembangunan kembali Chelsea? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Mulai dari Pramusim

Saat ini 24 pemain Chelsea berada di Jepang untuk memulai tur pramusim. Setelah bepergian ke belahan dunia lain, Chelsea bakal melawan juara J-League, Kawasaki Frontale.

Lampard ingin memanfaatkan setiap hari, setiap menit kesempatannya dengan para pemain untuk membentuk kebugaran mereka, membangun semangat tim, memainkan pemain-pemain muda, dan mempelajari formasi yang paling tepat.

Lampard tidak mau memasang target di liga, tetapi dia menjamin bahwa ambisinya adalah membentuk tim Chelsea yang sangat kompetitif.

Satu hal yang bisa dijanjikan Lampard adalah komitmen penuh dari setiap pemain yang ingin bertahan di Stamford Bridge.