FOLLOW US:


Laris di Pasaran, Fiorentina Buka Harga Untuk Chiesa

27-04-2018 13:50

 | Federico Chiesa

Laris di Pasaran, Fiorentina Buka Harga Untuk Chiesa
Federico Chiesa © AFP

Bola.net - Klub Serie A, Fiorentina nampaknya sudah pasrah untuk melepas Federico Chiesa di musim panas nanti. Pemain 20 tahun itu kabarnya sudah dipasangi label harga yang bisa ditebus para klub peminatnya di musim, panas nanti.

Di usianya yang masih 20 tahun, Chiesa bisa dikatakan tampil cukup cemerlang di Fiorentina. Ia menjadi salah satu pemain andalan Stefano Pioli di posisi sayap La Viola musim ini.

Performa apik Chiesa dikabarkan menjadi rebutan banyak klub top Eropa. Nama-nama seperti Chelsea, Juventus dan Liverpool dikabarkan tertarik merekrut Putra dari legenda Timnas Italia, Enrico Chiesa tersebut.

Dilansir Corriere Dello Sport, Fiorentina sudah mengibarkan bendera putih untuk Chiesa. Mereka dikabarkan siap berunding dengan siapapun tim yang meminati jasa pemain mudanya di musim panas nanti.

Pihak La Viola dikabarkan sudah menetapkan banderol awal untuk bintang Timnas Italia tersebut. Mereka meminta bayaran tidak kurang dari 44 juta pounds untuk Chiesa.

Chiesa sendiri musim ini tampil sebanyak 31 kali sebagai starter di Serie A. I amengemas total 6 gol dan 3 assist untuk tim asal Florence tersebut.