FOLLOW US:


Laudrup Samakan Cardiff vs Swansea Dengan El Clasico

01-11-2013 15:55

 | Michael Laudrup

Laudrup Samakan Cardiff vs Swansea Dengan El Clasico
Michael Laudrup © AFP
Bola.netBola.net - Partai panas akan tersaji di Cardiff City Stadium kala tuan rumah Cardiff City menjamu tim tetangga mereka, Swansea City, Minggu (3/11).

Bagi manajer The Swans, Michael Laudrup, partai yang bisa disebut sebagai derby Wales ini sangat krusial. Bahkan pria asal Denmark itu menyamakan laga ini dengan beberapa laga panas di liga-liga lainnya.

"Ini adalah partai spesial, seperti Lazio melawan Roma, Copenhagen melawan Brondby, Juventus kontra Torino, atau Real Madrid versus Barcelona." ujar Laudrup.

Laudrup tak asal berbicara karena ia memang sempat mengalami langsung partai-partai yang ia sebutkan. Legenda sepakbola tim Dinamit itu sebelumnya pernah membela Brondby, Lazio, dan Juventus.

Bahkan Laudrup yang di periode 1989 hingga 1994 membela Barcelona, secara kontroversial pindah ke rival, Real Madrid. Ia pun bukan orang asing di laga El Clasico.

"Di manapun dan kapanpun, di negara manapun, selalu terasa spesial bisa ikut tergabung di dalam partai panas tersebut karena anda tahu laga itu sangat berarti bagi banyak orang." lanjutnya.

Pertemuan terakhir Cardiff dengan Swansea terjadi pada 2011 silam kala keduanya sama-sama masih berkompetisi di Championship Division.