FOLLOW US:


Law: Falcao Sedang Rasakan Konspirasi

15-02-2015 02:45
Law: Falcao Sedang Rasakan Konspirasi
Radamel Falcao © AFP
Bola.netBola.net - Eks bomber Manchester United di dekade 60-an, Denis Law memberikan dukungan terhadap kiprah Radamel Falcao bersama The Red Devils. Pria 74 tahun ini menyebut bahwa Falcao akan segera keluar dari rangkaian ketidak beruntungannya dan mampu mencetak banyak gol untuk United.

Musim ini Falcao beru mencetak empat gol dalam 16 laga di Premier League. Jumlah tersebut tentu cukup minim mengingat reputasi mematikan yang disandangnya saat masih berkarir di Portugal, Spanyol, dan juga Prancis.

"Sebagai pencetak gol, seorang striker pasti akan merasakan periode sulit di mana segala hal seolah tidak berjalan baik. Tembakan anda meleset, membentur tiang, dan kiper lawan juga tampil sempurna untuk menghalau sepakan anda. Falcao saat ini pasti merasakan seolah segalanya berkonspirasi untuk mencegahnya mencetak gol," ungkap Law seperti dilansir United Review.

"Hal yang bisa ia lakukan hanya terus berusaha dan memberikan yang terbaik. Komitmen Falcao tak perlu diragukan, kualitasnya sudah terbukti dan tak perlu diragukan lagi."