FOLLOW US:


Hidungnya Dipatahkan Fellaini, Tomkins Malah Kesal Pada Van Persie

10-02-2015 11:33

 | James Tomkins

Hidungnya Dipatahkan Fellaini, Tomkins Malah Kesal Pada Van Persie
James Tomkins © AFP
Bola.netBola.net - Laga antara West Ham kontra Manchester United di Boleyn Ground akhir pekan lalu menjadi momen yang cukup buruk bagi bek The Hammers, James Tomkins. Pemain 25 tahun ini mengalami patah hidung usai terhantam tangan gelandang MU, Marouane Fellaini saat keduanya melakukan duel udara.

Meski demikian, Tomkins mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut karena menilai bahwa Fellaini tak sengaja melakukannya. Ia malah mengaku marah dengan perlakuan striker MU, Robin Van Persie, yang lolos dari hukuman setelah dengan sengaja memukul rahangnya.

"Hidung saya patah setelah berduel dengan Fellaini, dia melompat dengan tangan terangkat. Namun sulit bagi saya untuk mengatakan bahwa itu merupakan sebuah kesengajaan," ungkap Tomkins seperti dilansir London Evening Standard.

"Sedangkan aksi Van Persie jelas berbeda. Dia melihat ke arah saya terlebih dahulu sebelum tangannya mengayun ke wajah saya. Tindakan tersebut jauh lebih berniatan negatif. Wasit sempat menghampiri saya dan menyatakan akan melihat tayangan ulang usai laga. Saya pikir ia akan tahu bahwa Van Persie memiliki niat buruk."