FOLLOW US:


Lawan Madrid, Lloris Tak Menyesal Bertahan di Spurs

20-10-2017 14:10

 | Hugo Lloris

Lawan Madrid, Lloris Tak Menyesal Bertahan di Spurs
Hugo Lloris © STD

Bola.net - Kapten Tottenham, Hugo Lloris, mengatakan bahwa hasil imbang di kandang Real Madrid membuktikan bahwa ia sudah mengambil keputusan yang benar dengan bertahan di klub pada musim panas.

Lloris sudah lama masuk dalam radar banyak tim top Eropa, namun sejauh ini ia teus menolak semua minat tersebut dan justru mengikat kontrak berdurasi lima tahun setengah dengan nilai 100.000 pounds per pekan pada Desember silam.

Tottenham bertandang ke Bernabeu untuk menghadapi Madrid di Liga Champions tengah pekan ini, dan tim Inggris sukses keluar dari stadion dengan mengantongi hasil imbang 1-1.

Usai laga, Lloris mengatakan di Sportsmole: "Dari awal saya langsung percaya dengan Pochettino. Itulah yang saya rasakan ketika bertemu dengannya, itu terjadi langsung begitu saja. Dia manajer yang hebat dan pertandingan melawan Real Madrid membuktikannya."

Hugo Lloris

"Sekarang saya hanya menikmati sepakbola yang kami mainkan. Kadang dalam sepakbola anda melalui momen yang hebat dan momen yang sulit."

"Namun ada potensi hebat di skuat ini, proyek yang hebat di dalam klub, dan saya menantikan perkembangannya. Saya akan coba melakukan yang terbaik untuk membela tim dan membantu klub berkembang."

Tottenham akan menjamu Liverpool dalam pertandingan lanjutan Premier League di Wembley akhir pekan ini.