FOLLOW US:


Lawan Spurs, Johnson Absen, Moreno dan Enrique Meragukan

30-08-2014 00:48

 | Alberto Moreno

Lawan Spurs, Johnson Absen, Moreno dan Enrique Meragukan
Brendan Rodgers. © afp
Bola.netBola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa Glen Johnson akan absen saat lawan Tottenham, Minggu (31/08) mendatang. Sementara itu, kondisi Alberto Moreno dan Jose Enrique masih meragukan.

The Reds tampaknya bakal mengalami krisis bek sayap di laga lawan Spurs nanti. Sebab, saat ini hanya tersisa Javier Manquillo dan Jon Flanagan saja yang siap dimainkan di laga tersebut.

Johnson dan Moreno cedera tengah pekan kemarin ketika meladeni Manchester City. Sementara itu Enrique sudah tumbang sejak lama namun sekarang sudah pulih. Rodgers pun mengungkapkan bahwa ia baru akan bisa memutuskan apakah bisa memainkan Moreno dan Enrique atau tidak jelang dimulainya laga tersebut.

"Kami harus melihat kondisi mereka jelang dimulainya laga. Moreno engkelnya terkilir, sungguh tak beruntung. Namun penyembuhannya sudah berjalan baik pekan ini. Johnson mungkin menjadi pihak yang paling susah (untuk dimainkan), karena mengalami masalah di pahanya," beber Rodgers pada situs resmi klub.

"Enrique sudah kembali berlatih dalam sepekan terakhir, dan tampak sangat kuat dan fit. Namun, sekali lagi, dia belum melakoni banyak laga. Kita lihat saja dalam 48 jam ke depan," imbuhnya.