FOLLOW US:


Lawan Tottenham, Harry Maguire Minta Old Trafford Bergemuruh

02-12-2019 20:40

 | Serafin Unus Pasi

Lawan Tottenham, Harry Maguire Minta Old Trafford Bergemuruh
Harry Maguire menjadi kapten saat Man United melawat ke markas Partizan. © twitter/HarryMaguire93

Bola.net - Sebuah harapan diungkapkan oleh Harry Maguire jelang laga Manchester United vs Tottenham. Sang bek berharap para pendukung MU memenuhi Old Trafford saat mereka menjamu tim asal London Utara tersebut.

Pada tengah pekan nanti, United akan melakoni sebuah partai akbar. Mereka akan menjamu Tottenham di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-15 Premier League musim ini.

United saat ini tengah mendapatkan sejumlah hasil yang buruk. Untuk itu mereka berharap bisa mengubah peruntungan mereka dengan mengalahkan Tottenham.

Maguire berharap agar para pendukung MU memberikan dukungan terbaik mereka agar timnya menang di laga ini. "Para fans kami benar-benar brillian," ujar sang bek kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap bek 26 tahun itu di bawah ini.

1 dari 3

Butuh Dukungan

Maguire menilai bahwa Tottenham bukan lawan yang mudah ditaklukan. Dengan bantuan para fans, Maguire yakin tikmnya bisa mendapatkan hasil yang baik di laga tersebut.

"Para fans kami terus bernyanyi dengan lantang saat kami kalah dan mereka berhasil mendorong kami ke posisi yang bagus dan juga berada dalam posisi memenangkan pertandingan."

"Saya yakin di pertandingan hari Rabu nanti, mereka akan berada di belakang kami dan saya harap kami bisa mendapatkan hasil yang bagus untuk mereka."

2 dari 3

Waktu Tepat

Maguire juga lega bisa menghadapi Tottenham di tengah pekan ini karena menurutnya timnya ingin segera bangkit dari sejumlah hasil yang kurang memuaskan.

"Pertandingan ini akan sempurna untuk kami. Ketika anda tidak memenangkan pertandingan, anda ingin bermain secepat mungkin untuk memperbaiki segalanya."

"Saya rasa tidak ada pertandingan yang lebih baik untuk memperbaiki kondisi kami selain bermain melawan Tottenham di Old Trafford." ia menandaskan.

3 dari 3

Perbaiki Posisi

Manchester United diwajibkan meraih poin penuh saat menghadapi Tottenham nanti.

Mereka butuh tiga poin untuk bisa merangkak naik ke papan atas Premier League.

(MUFC)