FOLLOW US:


Le Tissier: Main Untuk MU, Gol Gabbiadini Bakal Sah

28-02-2017 08:30

 | Manolo Gabbiadini

Le Tissier: Main Untuk MU, Gol Gabbiadini Bakal Sah
Manolo Gabbiadini © AFP

Bola.net - Legenda Southampton, Matt Le Tissier, mengatakan gol Manolo Gabbiadini yang tidak disahkan di final Piala Liga pasti akan dihitung gol jika ia bermain untuk Manchester United.

Ketika skor masih 0-0, Gabbiadini menyambut umpan dari Cedric Soares, namun wasit mengangkat bendera offside, meski rekannya, Ryan Bertrand, yang tidak bergerak, ada di belakang bek terakhir MU.

United akhirnya unggul 2-0 via Zlatan Ibrahimovic dan Jesse Lingard, sebelum Gabbiadini mencetak dua gol untuk menyamakan kedudukan. Namun demikian, tandukan Ibra di babak kedua membuat tim Setan Merah dipastikan menang 3-2.

Pemain Southampton rayakan gol Gabbiadini



Le Tissier mengatakan di talkSPORT: "Dalam sejarah sepakbola kita tahu bahwa jika anda bermain di klub yang lebih besar, keputusan wasit akan lebih menguntungkan. Jika United yang mencetak gol, itu mungkin tidak offside, saya kira demikian. Bendera itu tidak akan diangkat sama sekali."

"Ada beberapa keputusan di mana margin-nya terlalu dekat, anda tidak bisa mengerti kenapa terjadi kesalahan. Saya masih tidak mengerti mengapa gol Gabbiadini offside, karena Cedric bahkan tidak bisa melihatnya."

"Ini adalah pertandingan final dan kesalahan seperti ini sungguh memuakkan." (talk/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -