FOLLOW US:


Leganya Mata Akhiri Paceklik Gol

02-10-2017 09:41

 | Juan Mata

Leganya Mata Akhiri Paceklik Gol
Juan Mata © AFP

Bola.net - Playmaker Manchester United, Juan Mata mengaku bersyukur bisa membuka rekening golnya untuk MU musim ini. Mata bertekad untuk bisa meraih lebih banyak gol di musim ini.

Pada akhir pekan lalu Manchester United kembali meraih hasil yang positif. Menjamu Crystal Palace di Old Trafford, setan merah berhasil memetik kemenangan telak dengan skor akhir 4-0.

Pesta gol setan merah itu di awali oleh gol Juan Mata di awal laga. Gol itu merupakan gol yang spesial karena gol itu merupakan gol pertama Mata di musim kompetisi 2017/2018 ini.

Selebrasi Juan Mata.
Mata sendiri bertekad untuk bisa menyumbangkan lebih banyak gol untuk setan merah di masa depan. "Saya rasa mencetak gol di awal laga sangat membantu, karena beberapa pemain kami merasa kecapekan setelah pulang dari Rusia, dan gol itu memberi kami kepercayaan diri," ujar Mata kepada website resmi MU.

"Mencetak gol pada laga ini sangat bagus bagi saya. Saya memang kurang mencetak gol di beberapa pertandingan terakhir."

"Saya sudah mencoba untuk mencetak gol pertama saya musim ini, dan saya sangat senang saya melakukannya hari ini. Semoga musim ini saya bisa mencapai jumlah gol dua digit." tutup pemain Timnas Spanyol tersebut.