FOLLOW US:


Legenda Liverpool Anggap Eriksen Tak Cukup Bagus untuk Real Madrid

29-10-2019 09:17

 | Aga Deta

Legenda Liverpool Anggap Eriksen Tak Cukup Bagus untuk Real Madrid
Christian Eriksen © AFP

Bola.net - Legenda Liverpool Jamie Carragher menilai Christian Eriksen tidak layak bergabung dengan Real Madrid. Sebab, dia tidak cukup bagus untuk raksasa La Liga tersebut.

Eriksen merupakan salah satu pemain Spurs untuk tampil buruk saat melawan Liverpool pada hari Minggu. Bahkan, pimpinan klasemen Premier League itu berhasil meraih kemenangan 2-1.

Playmaker Denmark mengaku ingin meninggalkan klub tetapi akan bertahan di klub setidaknya sampai Januari. Sebab, dia sedang memasuki tahun terakhir kontraknya di klub.

Situasi itu membuat beberapa raksasa Eropa mempertimbangkan untuk menebusnya pada Januari atau merekrutnya secara gratis pada musim panas. Real Madrid, Manchester United dan PSG sedang memonitor sang pemain.

1 dari 2

Tak Bagus Buat Madrid

Eriksen sudah menjadi pilar andalan lini tengah Tottenham sejak tahun 2013 lalu. Namun, Carragher tidak yakin kalau kemampuan Eriksen akan sesuai dengan standar Los Blancos.

"Eriksen bagi saya adalah pemain yang sangat bagus untuk Tottenham, tetapi dia terus dibicarakan sebagai pemain yang bisa bermain untuk Real Madrid. Dia tidak cukup bagus," kata Carragher kepada Sky Sports.

"Jika dia sebagus itu, kontraknya tinggal setahun lagi, Anda harus membayar uang untuknya. Orang-orang terus mengatakan mungkin dengan transfer gratis ... Anda memiliki siapa pun dalam transfer gratis."

2 dari 2

Kemampuan Eriksen

Carragher tidak meragukan kemampuan yang dimiliki Eriksen. Namun, sang pemain dinilainya tidak bisa membuat tim lain menjadi lebih baik.

“Musim panas ini dia ingin pergi, dia mengumumkannya, dia mengatakannya di depan umum, dan tidak ada yang datang untuknya," lanjutnya.

"Saya pikir Eriksen sudah fantastis untuk Spurs tetapi dia tidak lebih baik dari Spurs. Dia mungkin pergi ke PSG, dia mungkin pergi ke klub lain, tetapi dia tidak akan membuat mereka menjadi lebih baik."

Sumber: talkSPORT