FOLLOW US:


Leicester Jadi Inspirasi Rosberg Bertarung di Arena F1

02-04-2016 07:13
Leicester Jadi Inspirasi Rosberg Bertarung di Arena F1
Leicester City © GI
Bola.netBola.net - Kesuksesan Leicester City menyodok ke peringkat teratas Premier League musim ini menjadi inspirasi banyak orang, termasuk pebalap F1 yang membela tim Mercedes, Nico Rosberg.

Meski tak menjadi favorit di awal musim balap 2016 ini, namun Rosberg ternyata muncul sebagai pemenang di grand prix perdana yang digelar di Australia dua pekan lalu.

Kini menyongsong seri kedua di Bahrain, Rosberg yang dikenal gila bola itu pun mengungkapkan harapannya bisa menjadi seperti Leicester di Premier League.

"Mungkin saya bisa seperti Leicester City, bukanlah satu satu favorit utama, tapi menang dan kemudian, terus melaju!" ujar Rosberg kepada Sky Sports.

Well, harapan Rosberg sepertinya masih berada dalam trek yang benar. Pebalap asal Jerman sukses memimpin di dua sesi latihan GP Bahrain dan hari ini akan menjalani babak kualifikasi.

Sementara itu Leicester yang masih memimpin klasemen dengan keunggulan lima poin dari rival terdekat akan menjalani laga pekan ke-32 dengan menjamu Southampton, Minggu (3/4) besok.