FOLLOW US:


Leroy Sane Ingin Tinggakan Man City? Guardiola: Itu Keputusannya

20-07-2019 12:30

 | Richard Andreas

Leroy Sane Ingin Tinggakan Man City? Guardiola: Itu Keputusannya
Leroy Sane © AP

Bola.net - Bos Manchester City, Josep Guardiola berharap Leroy Sane bertahan di Etihad Stadium beberapa tahun lagi. Namun, dia juga tahu bahwa Sane berhak menentukan pilihannya sendiri.

Spekulasi masa depan Sane terus menguat dalam dua pekan terakhir. Kabarnya, Sane tidak puas hanya jadi bagian kebijakan rotasi Guardiola. Dia ingin jaminan pemain inti.

Bayern Munchen memahami situasi ini. Juara Bundesliga itu terus merayu Sane, bahkan terang-terangan mengatakannya di depan media.

Sane sendiri masih bungkam. Dia belum mengatakan apa pun perihal masa depannya. Yang jelas, Sane harus membuat keputusan sulit, kedua tim itu luar biasa.

Guardiola tahu keputusan sepenuhnya berada di tangan Sane sendiri. Man City sudah melakukan segalanya, termasuk menawarkan kontrak baru jangka panjang. namun, jika Sane enggan bertahan, Man City tidak akan memaksa.

"Kami ingin dia bertahan. Semoga dia bisa bertahan musim ini, dan musim berikutnya, dan berikutnya, karena itulah kami menawarkan kontrak baru padanya," kata Guardiola kepada Goal internasional.

"Namun, ini keputusannya. Kasus ini sama dengan yang terjadi pada [Jadon] Sancho. Kami menginginkan dia, kami memberikan segalanya, tetapi pada akhirnya, jika dia tidak mau, apa yang bisa anda lakukan? Tidak ada."

Leroy Sane merupakan salah satu penyerang sayap terbaik yang dimiliki Manchester City. Itulah salah satu alasan Guardiola ingin mempertahankannya. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Penyerang Sayap

Permainan Man City di bawah Guardiola dianggap sebagai salah satu yang paling baik di Eropa. Mereka mengalirkan bola dari kaki ke kaki, pun bergerak cepat di kedua sisi sayap.

Sane memainkan perannya sendiri dalam taktik tersebut. Dia penyerang sayap yang gesit dan bisa menuruti permintaan spesifik Guardiola dalam pertandingan.

"Saya menginginkan dia. Dia punya kualitas spesial, kami memainkan penyerang sayap dan kami membutuhkan penyerang sayap yang spesifik," tutup Pep.