FOLLOW US:


Lindelof Diprediksi Akan Jadi Bek Top Bersama MU

13-04-2019 18:40

 | Victor Lindelof

Lindelof Diprediksi Akan Jadi Bek Top Bersama MU
Victor Lindelof © MUFC Official

Bola.net - Sebuah dukungan diberikan Jesper Blomqvist kepada Victor Lindelof. Ia percaya juniornya itu akan menjelma menjadi bek yang tangguh bagi Manchester United di masa depan.

Lindelof yang dibeli dari Benfica seharga 35 juta Euro mendapatkan start yang buruk di MU. Di musim perdananya, ia masih kesulitan beradaptasi dengan intensitas Premier League, sehingga ia lebih banyak diparkir oleh Jose Mourinho.

Namun performanya di musim kedua bersama MU semakin membaik. Ia menunjukkan grafik perkembangan yang pesat sehingga Ole Gunnar Solskjaer mempercayainya posisi untuk menjadi bek utama MU dalam empat bulan terakhir.

Blomqvist sendiri percaya juniornya itu bisa menjadi pemain yang lebih hebat bagi MU di masa depan. "Saya pernah diwawancarai saat pertama kali MU merekrut Victor, dan pada saat itu saya bilang bahwa anak ini perlu diberi waktu lebih," buka Blomqvist kepada PA Sports.

Baca komentar lengkap mantan pemain MU itu di bawah ini.

1 dari 2

Mental Kuat

Blomqvist mengaku senang Lindelof berhasil melewati fase-fase sulitnya di MU, dan ia percaya hal itu bisa terjadi karena sang bek memiliki mental yang kuat.

"Saya rasa dia memiliki mental yang sangat kuat untuk menjadi pemain hebat. Bagi saya itu adalah faktor terpenting yang harus dimiliki seorang pemain."

"Dia juga memiliki atribut lain yang dibutuhkan untuk menjadi bek tengah utama United. Dia sangat percaya diri saat membawa bola dan ia juga sangat cepat. Ia juga sangat kuat saat berduel satu lawan satu."

2 dari 2

Bikin Bangga

Blomqvist yang merupakan kompariot Lindelof mengaku bangga ketika melihat pemain Swedia seperti Lindelof berhasil mengatasi tekanan di United dan menjadi pemain bintang di sana.

"Saya rasa Victor sudah menunjukkan kualitasnya saat ini. Dengan semakin banyaknya menit bermain yang ia dapatkan, ia akan menjadi lebih kuat dan juga lebih percaya diri."

"Bagaimana perkembangannya musim ini benar-benar fantastis. Sebagai sesama orang Swedia, saya sangat bangga melihatnya bermain dengan baik di United. Saya rasa dia sudah melakukan pekerjaan yang brillian." tandasnya.