FOLLOW US:


Lindelof Sanjung Kualitas Rashford dan Lukaku

17-07-2017 12:13

 | Romelu Lukaku

Lindelof Sanjung Kualitas Rashford dan Lukaku
Romelu Lukaku © AFP

Bola.net - Bek anyar Manchester United, Victor Lindelof memberikan pujian kepada dua striker mereka Marcus Rashford dan Romelu Lukaku. Lindelof menyebut kedua striker ini memiliki kualitas yang luar biasa sehingga mereka bisa diandalkan pada musim depan.

Seperti yang sudah diketahui Manchester United mendatangkan striker baru pada musim panas ini. Mereka merekrut Romelu Lukaku untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic di lini serang mereka musim depan.

Pada partai uji coba kontra LA Galaxy kemarin, Jose Mourinho mencoba kedua strikernya Marcus Rashford dan Romelu Lukaku. Rashford yang dimainkan di babak pertama sukses mencetak dua gol sementara Lukaku yang bermain di babak kedua belum bisa mencetak gol debutnya pada kesempatan tersebut.

Marcus Rashford


Lindelof percaya bahwa kedua striker ini bisa menjadi andalan Setan Merah di musim kompetisi yang akan datang. "Marcus adalah pemain yang sangat bagus dan saya sangat senang ia mencetak gol pada pertandingan tadi," buka Lindelof di website resmi MU.

"Romelu juga pemain yang sangat bagus. Dia sangat kuat dan ia punya kualitas yang benar-benar bagus. Jadi hanya masalah waktu sebelum akhirnya ia mencetak gol juga." tutup bek asal Swedia tersebut.

Lukaku sendiri akan kembali mendapat kesempatan untuk mencetak gol bagi MU saat setan merah berhadapan dengan Real Salt Lake pada hari Selasa (18/7) besok.(mutv/dub)