FOLLOW US:


Mourinho Tak Tunjuk Wakil Kapten di MU

17-07-2017 11:44

 | Michael Carrick

Mourinho Tak Tunjuk Wakil Kapten di MU
Michael Carrick © AFP

Bola.net - Bos Manchester United, Jose Mourinho, mengungkap bahwa ia tidak akan menunjuk wakil kapten musim depan, karena ada banyak pemain yang bisa memainkan peran tersebut.

Sebelumnya gelandang Michael Carrick sudah mewarisi ban kapten untuk musim 17/18, usai Wayne Rooney meninggalkan klub dan bergabung dengan Everton.

Carrick sendiri sepertinya tak bakal bermain reguler musim depan, dan ini artinya Mourinho akan membagi-bagi tugas kapten pada beberapa pemain lainnya.

Jose Mourinho.



"Kami tidak punya wakil kapten, kapten saja sudah cukup," tuturnya di MEN. "Michael merupakan kapten kami dan ketika dia tidak ada di lapangan, orang lain akan menjalankan tugasnya, namun Michael masih tetap kapten."

"Saya tidak senang menunjuk seseorang yang sering bermain sebagai kapten, karena bukan berarti dia punya kualitas untuk memimpin. Demikian juga dengan pemain yang lebih dulu bergabung dibanding lainnya."

"Jadi kami akan memutuskan di antara Valencia, Herrera, Paul, Ashley Young, Smalling, kami akan mempersiapkan mereka untuk menggantikan Michael musim depan. Dia akan jadi kapten semusim ke depan." (men/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -