FOLLOW US:


Liverpool dan Lille Sudah Sepakati Harga Transfer Origi

07-07-2014 09:56

 | Divock Origi

Liverpool dan Lille Sudah Sepakati Harga Transfer Origi
Divock Origi © AFP
Bola.netBola.net - Liverpool terus menunjukkan agresivitasnya di bursa transfer musim panas ini. Kabar terbaru yang dilansir BBC menyebutkan bahwa The Reds telah mencapai kesepakatan transfer dengan Lille untuk mendatangkan bomber muda Divock Origi.

Kedua klub kabarnya sepakat dengan harga 10 juta Pounds untuk kepindahan pemain 19 tahun tersebut. Nominal itu mengalami peningkatan yang cukup signifikan ketimbang tawaran awal Liverpool bulan lalu sebesar 6 juta Pounds.

Naiknya harga pemain keturunan Kenya tersebut disinyalir akibat penampilan apik yang ditampilkan Origi bersama Timnas Belgia di Piala Dunia 2014. Ia bahkan mampu menggeser bomber haus gol Romelu Lukaku sebagai starter dalam sejumlah laga krusial Rode Duivels.

Kini Liverpool tinggal menyelesaikan masalah kontrak personal dengan Origi untuk bisa meresmikan kepindahan jebolan akademi Genk tersebut ke Anfield. Saat ini pemain bernama lengkap Divock Okoth Origi itu tengah menjalani liburan usai tersingkirnya Belgia di perempat final Piala Dunia 2014 oleh Argentina.