FOLLOW US:


Agen Konfirmasi Kabar Transfer Joel Campbell ke Milan

05-07-2014 20:51

 | Joel Campbell

Agen Konfirmasi Kabar Transfer Joel Campbell ke Milan
Joel Campbell © AFP
Bola.netBola.net - Penampilan gemilang striker muda Kosta Rika, Joel Campbell di Piala Dunia 2014 membuat namanya dikaitkan dengan sejumlah klub besar. Selain dikabarkan akan ditarik ke skuat utama Arsenal musim depan, muncul pula wacana pemain 22 tahun tersebut tengah diincar klub Italia, AC Milan sebagai rencana pengganti dari Mario Balotelli yang akan hengkang.

Menanggapi isu tersebut, Roger Lacey yang merupakan agen dari Campbell memberikan konfirmasi. Berbicara kepada Milannews, Lacey mengungkapkan bahwa sejauh ini belum ada pendekatan kongkret dari kubu Rossoneri terkait transfer Campbell.

"Apakah klub Italia meminati Campbell? Ya, ada beberapa klub top tertarik kepadanya. Saya membantah bahwa sudah ada pembicaraan formal dengan Milan, namun masa depannya bersama Gunners adalah hal yang menjadi fokus pembicaraan," ungkap Lacey.

"Kami akan berbicara mengenai kelanjutan karirnya bersama Arsenal setelah Piala Dunia. Saat ini harga Campbell berada pada kisaran 20 juta Euro."

Campbell sendiri dibeli Arsenal pada tahun 2011 silam namun belum pernah bermain untuk tim utama. Selama tiga musim terakhir ia dipinjamkan ke Lorient, Real Betis, dan Olympiakos.