FOLLOW US:


Liverpool Diklaim Masih Belum Bisa Bersaing Jadi Juara Liga

20-07-2017 00:20

 | Jurgen Klopp

Liverpool Diklaim Masih Belum Bisa Bersaing Jadi Juara Liga
Liverpool © AFP

Bola.net - Graeme Souness menilai Liverpool belum akan bisa bersaing merebut titel juara karena skuat tersebut masih belum memiliki kedalaman skuat yang memadai.

Musim lalu, Liverpool memang bermasalah dengan kedalaman skuat. Sebab saat sejumlah pemain pilarnya harus absen, tak ada pengganti yang memadai.

Contohnya saja di paruh kedua, saat pemain seperti Philippe Coutinho dan Sadio Mane absen. Liverpool pun tampil compang-camping. Para pemain yang tidak cedera pun setelah lewat tahun baru tidak bisa tampil enerjik seperti di putaran pertama.

Problem itu berusaha dibenahi oleh Jurgen Klopp. Namun sejauh ini ia hanya bisa mendatangkan dua pemain saja yakni Dominic Solanke dan Mohamed Salah.

Menurut Souness, dua perekrutan itu tidaklah cukup. Ia pun menilai kedalaman skuat The Reds masih kurang dan hal itu tidak akan bisa membuat mereka bersaing jadi juara.

"Liverpool masih kurang sedikit saja untuk urusan menantang gelar juara - saya ingin melihat tindakan yang sedikit lebih banyak," serunya pada talkSPORT.

"Dengan tuntutan Liga Champions tahun depan, jika dua atau tiga pemain tumbang dan tidak bermain sepanjang waktu hal itu bisa merusak mereka dengan buruk," cetusnya.

"Saya tidak berpikir mereka memiliki cukup kekuatan untuk membuat kesan nyata di dua ajang," sambungnya.