FOLLOW US:


Liverpool Juara Premier League, Gerrard: Saya Paling Bahagia di Dunia

24-03-2019 04:12
Liverpool Juara Premier League, Gerrard: Saya Paling Bahagia di Dunia
Steven Gerrard © BT Sport

Bola.net - Steven Gerrard berharap agar Liverpool mampu meraih gelar juara Premier League musim 2018/19. Sebab, jika gelar itu diraih, maka sang legenda mengaku akan jadi manusia paling berbahagia di dunia ini.

Gerrard menghabiskan sebagian besar karir sepak bolanya sebagai pemain di Liverpool. Dia masuk ke senior The Reds pada tahun 1998 dan mengakhirinya pada tahun 2015 lalu. Gerrard kemudian pindah ke LA Galaxy.

Satu gelar Liga Champions diberikan oleh Gerrard untuk Liverpool. Tapi, masih ada yang kurang. Sebab, dia tidak pernah memberikan gelar juara Premier League untuk publik di Anfield dalam kapasitas sebagai pemain.

Seperti apa perasaan Gerrard andai Liverpool jadi juara di akhir musim 2018/19 ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Paling Bahagia di Dunia

Peluang Liverpool untuk menjadi juara Premier League musim 2018/19 ini terbuka lebar. Pasukan Jurgen Klopp kini berada di puncak klasemen, unggul dua poin dari Manchester City. Hanya saja, Liverpool sudah memainkan 31 laga dan City baru memainkan 30 laga.

Dengan jarak dua poin saja, potensi Liverpool untuk mengakhiri puasa gelar juara Premier League terbuka lebar. Dan, Gerrard sangat berharap generasi Mohamed Salah dan kolega bisa meraih gelar Premier League.

"Percayalah, saya masih merasakan ada tekanan," ucap Gerrard dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Itu ada dalam benak saya. Saya punya kesibukan harian saat ini dan semua fokus saya tertuju pada Rangers. Tapi, saya punya satu mata di Anfield dan saya harap pemain bisa pergi dan meraihnya karena saya akan jadi orang paling bahagia di dunia," sambung manajer Rangers tersebut.

2 dari 2

Pulang ke Anfield

Steven Gerrard kini menjabat manajer klub Skotlandia, Glasgow Rangers. Namun, dia baru saja pulang ke Anfield untuk menjalani sebuah laga eksebisi. Gerrard ambil bagian pada antara legenda Liverpool melawan legenda AC Milan, Sabtu (23/3).

"Saya selalu punya waktu khusus untuk datang ke Anfield, terutama jika suasana sedang penuh."

"Bermain melawan Milan dengan semua mantan rekan satu tim saya, dan kami meraih kemenangan, ini adalah perasaan yang spesial. Terima kasih pada semuanya yang sudah datang dan memberi dukungan pada kami," ucap Gerrard. Legenda Liverpool mengalahkan Milan dengan skor 3-2.