Liverpool Mau Juara Premier League? Syaratnya Nunez Harus Langung Gacor!

Dimas Ardi Prasetya | 1 Juli 2022 05:52
Striker Liverpool, Darwin Nunez (c) LFC

Bola.net - Eks striker Premier League Charlie Austin mengatakan Darwin Nunez harus bisa tampil gacor sejak awal jika Liverpool ingin bisa jadi juara Premier League.

Liverpool mengalami perubahan cukup signifikan di lini serangnya. Mereka sudah melepas Divock Origi, Sadio Mane, dan Takumi Minamino.

Liverpool kemudian mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica. Ia dibeli dengan sangat mahal.

Tapi Liverpool kabarnya tak puas dengan Nunez. Mereka ingin mencari pemain lagi yang beroperasi di sisi sayap.

1 dari 4 halaman

Nunez Harus Tampil Gacor

Darwin Nunez tampil gacor bersama Benfica. Ia mencetak banyak gol musim lalu baik di Liga Portugal maupun Liga Champions.

Kini Nunez diharap bisa mempertajam lini serang Liverpool, apalagi setelah Sadio Mane cabut ke Bayern Munchen. Charlie Austin pun menegaskan bahwa pemain Uruguay itu memang harus tampil gacor sejak hari pertama di Liverpool.

Hal tersebut wajib hukumnya. Sebab menurut Austin itu adalah syarat bagi Liverpool jika ingin memenangi gelar Premier League musim depan.

“Ini permintaan besar untuk menggantikannya (Mane). Nunez telah menggantikannya dan ia harus langsung beradaptasi dengan cepat. Liverpool tidak boleh kehilangan poin atau memulai dengan lambat dibandingkan dengan Man City," cetusnya pada talkSPORT.

2 dari 4 halaman

Ancaman Man City dan Haaland

Charlie Austin mengatakan, musim depan Liverpool akan menghadapi tantangan yang lebih berat dalam perburuan gelar juara Premier League. Sebab Manchester City kini makin kuat.

Pasalnya mereka sudah mendatangkan Erling Haaland. Ia menilai Haaland merupakan bomber nomor satu di dunia saat ini.

“Mereka baru saja merekrut Haaland yang bisa dibilang penyerang tengah terbaik di dunia saat ini, jadi itu akan menarik," cetus Austin.

3 dari 4 halaman

Pemain Buruan Liverpool

Seperti yang disebut sebelumnya Liverpool masih mencari pemain baru di lini serangnya. Tepatnya pemain yang dominan beroperasi di sayap.

Liverpool dikabarkan berminat mendatangkan Ousmane Dembele. Ia bisa direkrut secara gratis dari Barcelona.

Selain itu ada juga kabar ketertarikan pada gelandang serba bisa Real Madrid, Marco Asensio. Bahkan Liverpool disebut sudah mendekati Madrid untuk menawar Asensio.

Liverpool juga disebut mengincar winger milik Bayern Munchen, Serge Gnabry. Namun selain itu ada juga kabar bahwa The Reds sudah mengamankan servis striker muda Santos, Marcos Leonardo.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR