Dahului MU, Liverpool Bergerak Hubungi Madrid Untuk Lamar Asensio

Dimas Ardi Prasetya | 30 Juni 2022 03:59
Marco Asensio dikawal pemain lawan di laga Osasuna vs Real Madrid, La Liga 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool dikabarkan telah mendahului Manchester United dalam perburuan Marco Asensio dengan mengirim proposal lamaran kepada Real Madrid.

Asensio sudah membela Madrid sejak delapan tahun. Ia pun sering jadi andalan lini tengah Los Blancos.

Ia juga kadang diandalkan sebagai winger kanan. Asensio memang sosok pemain yang serba bisa.

Sekarang ini ia memang masih terikat kontrak di Madrid sampai tahun 2023. Akan tetapi kabarnya ia ingin cabut dari Santiago Bernabeu pada musim panas 2022 ini.

1 dari 4 halaman

Kata Asensio Soal Masa Depannya

Marco Asensio sempat berbicara soal masa depannya di Real Madrid. Ia tak menutup pintu untuk cabut dan gabung klub lain pada musim panas ini.

"Kita lihat apa yang akan terjadi dengan masa depan saya. Apakah saya akan memperbaharui kontrak atau pergi dari Real Madrid?" tuturnya pada Marca.

"Ada opsi lain yaitu saya menghabiskan sisa kontrak saya di Madrid yang habis tahun depan. Namun saya bisa bilang masa depan saya tidak tergantung apakah saya ikut bermain di Piala Dunia atau tidak," terangnya.

2 dari 4 halaman

Asensio Diminati Banyak Klub

Marco Asensio masih berusia 26 tahun. Ia sosok pemain yang sangat berkualitas, berpengalaman, dan bisa dibeli dengan harga miring.

Tentu saja semua hal itu langsung menarik perhatian banyak klub. Kabarnya ia diincar oleh Liverpool, AC Milan, Chelsea, hingga Manchester United.

Kubu Real Madrid pun disebut sudah menetapkan harga jual yang tak terlalu mahal bagi Asensio. Madrid dikabarkan siap melegonya dengan harga hanya 30 juta euro saja.

3 dari 4 halaman

Liverpool Kirim Lamaran Pada Madrid

Sekarang ada kabar terbaru soal perburuan Marco Asensio. Kabarnya Liverpool sudah bergerak mendahului Manchester United untuk memulai proses transfernya dari Real Madrid.

Gosip ini dihembuskan oleh reporter Deportes Cope, Melchor Ruiz. Ia mengatakan bahwa Liverpool berharap bisa segera menuntaskan transfer Asensio pekan depan.

Tapi Liverpool tak sendirian. Kabarnya AC Milan juga sudah melakukan pendekatan pada pihak Madrid.

Milan sendiri bisa jadi ancaman serius bagi Liverpool meski mereka tak punya banyak duit. Sebab kabarnya Asensio mencari klub yang bisa memberikannya jaminan bahwa ia bisa rutin bermain sebagai starter.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR