FOLLOW US:


Liverpool Mulai Berminat Datangkan Dybala

20-03-2019 11:00

 | Paulo Dybala

Liverpool Mulai Berminat Datangkan Dybala
Paulo Dybala © AP

Bola.net - Masa depan Paulo Dybala bersama Juventus terus dipertanyakan pada beberapa bulan terakhir. Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, Dybala lebih banyak duduk di bangku cadangan, situasi inilah yang membuatnya tidak betah.

Masalah Dybala cukup rumit, dia tidak bisa tampil maksimal setelah Ronaldo tiba di Turin. Hal ini terjadi bukan cuma karena kehadiran Ronaldo yang merebut tempatnya di skuat utama, melainkan juga perubahan taktik kecil untuk menyesuaikan dengan kemampuan Ronaldo.

Terbukti, sejak awal tahun 2019 ini, Dybala hanya empat kali terpilih sebagai starting line-up Juventus untuk pertandingan Serie A. Saat itu pun terkadan penampilan Dybala tetap dikritik karena dinilai kurang maksimal.

Kondisi inilah yang membuat beberapa klub mulai tertarik. Di antaranya ada Real Madrid dan Liverpool. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Dikejar Liverpool

Menukil Tuttomercato, Real Madrid disebut sebagai klub yang sudah lama tertarik untuk mendatangkan Dybala. Los Blancos melihat Dybala sebagai pemain potensial untuk mengisi lini serang Madrid.

Meski demikian, ternyata Liverpool muncul sebagai peminat terbaru Dybala dewasa ini. Menurut laporan tersebut, bukan tidak mungkin Liverpool akan membuat kejutan dengan mendorong kesepakatan dengan Dybala beberapa pekan ke depan.

Juventus kabarnya siap melepas Dybala untuk 100 juta poundsterling, dan harga tersebut tidak terlalu menyulitkan Liverpool. The Reds melihat kemampuan Dybala untuk menambah variasi lini serang mereka.

2 dari 2

Kemampuan Dybala

Pemain Argentina ini baru membungkus empat gol dari 25 penampilan di Serie A musim ini, tetapi dia sudah mencetak lima gol dari tujuh laga di Liga Champions. Artinya, performa Dybala belum turun.

Tentu hal ini berdampak pada label harga Dybala. Kabarnya seperti dilansir Corriere dello Sport, Juventus sudah mematok harga mahal untuk Dybala, yakni mencapai 120 juta euro atau kurang lebih Rp1,9 triliun.

Tentu saja nilai tersebut tak bakal menjadi masalah bagi klub-klub besar peminat Dybala. Namun, mereka bisa jadi akan lebih memilih untuk mencari pemain lain yang lebih murah.