FOLLOW US:


Liverpool vs Manchester United, Pembuktian Kelayakan Setan Merah Jadi Calon Juara

13-01-2021 17:40

 | Serafin Unus Pasi

Liverpool vs Manchester United, Pembuktian Kelayakan Setan Merah Jadi Calon Juara
Mohamed Salah menjebol gawang David de Gea di laga Liverpool vs Manchester United di Anfield, Minggu (19/01/2020). © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku antusias jelang laga melawan Liverpool di akhir pekan nanti. Ia menilai laga tersebut akan menjadi ujian besar bagi kesiapan timnya menjadi calon juara EPL musim ini.

Manchester United saat ini tengah bergembira. Pasalnya mereka berhasil naik ke puncak klasemen EPL usai mengalahkan Burnley di dini hari nanti.

Kenyamanan MU puncak klasemen EPL akan terganggu di akhir pekan nanti. Pasalnya Liverpool akan mencoba merebut singgasana itu dalam duel di Anfield.

Solskjaer menyebut bahwa laga ini akan jadi laga krusial bagi timnya. "Kami sangat tidak sabar untuk memainkan laga ini," buka Solskjaer yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Nikmati Situasi

Solskjaer menyebut bahwa timnya akan datang ke Anfield tanpa membawa beban.

Ia menyebut bahwa ia tidak akan terpaku mengenai masalah posisi klasemen jelang pertandingan ini.

"Tentu kami sangat menikmati posisi kami saat ini. Apakah ini pertandingan pertama atau pertandingan terakhir kami di posisi ini, ini adalah sebuah perbedaan yang besar bagi kami."

2 dari 3

Ujian Berat

Solskjaer pribadi menyebut laga melawan Liverpool ini adalah laga yang krusial bagi timnya. Karena mereka akan menghadapi sang juara bertahan.

"Kami akan pergi ke Anfield dan kami tahu kami akan menghadapi tim yang jauh lebih baik daripada kami dalam satu setengah tahun terakhir."

"Mereka sangat layak menjadi juara dan kami tidak sabar menghadapi mereka. Ini ujian yang bagus bagi kami ketika kami harus berhadapan dengan tim yang bagus." ujarnya.

3 dari 3

Memori Buruk

Terakhir kali MU menyambangi Anfield, Setan Merah harus menelan kekalahan.

Mereka tumbang dengan skor 2-0 di awal tahun 2020 kemarin.

(MUTV)