FOLLOW US:


Peringatan Pogba untuk Manchester United: Pertahankan Puncak itu Sulit!

13-01-2021 15:45

 | Serafin Unus Pasi

Peringatan Pogba untuk Manchester United: Pertahankan Puncak itu Sulit!
Paul Pogba merayakan golnya ke gawang West Ham pada laga pekan ke-11 Premier League, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB © AP Photo

Bola.net - Sebuah peringatan diberikan Paul Pogba kepada skuat Manchester United. Ia menyebut Setan Merah harus bekerja ekstra keras jika mereka mau mempertahankan posisi puncak klasemen mereka saat ini.

Manchester United berhasil memetik kemenangan pada laga tunda EPL dini hari tadi. Bertandang ke Turf Moor, Setan Merah membekuk tuan rumah, Burnley dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan ini berdampak besar bagi United. Karena dengan tambahan tiga poin ini membuat mereka menjadi pemuncak klasemen sementara EPL musim ini.

Pogba mengaku girang timnya bisa mencapai posisi ini lagi. "Ini [berada di puncak klasemen] adalah capaian yang besar bagi kami, dan ini sangat berarti bagi kami dan juga para fans," buka Pogba kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Bagian Tersulit

Menurut Pogba, bagian tersulit bagi Manchester United akan datang setelah ini. Ia percaya mempertahankan posisi puncak klasemen itu bukan sebuah pekerjaan yang mudah.

"Musim masih panjang dan kami tahu bahwa kami sekarang berada di puncak dan kami ingin terus berada di posisi ini."

"Sekarang kami akan menjalani bagian tersulitnya yaitu untuk mempertahankan posisi ini. Hari ini kami memainkan pertandingan yang sulit dan setelah ini semua pertandingan akan menjadi lebih sulit lagi."

2 dari 3

Sudah Berkembang

Pogba pribadi cukup optimistis bahwa MU bisa mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Ia menyebut bahwa MU kini sudah semakin matang dan mereka siap melakoni tantangan berat ini.

"Hari ini kami membuktikan bahwa kami bisa fokus sepanjang laga dan itu menunjukkan bahwa kami sudah berkembang dan menjadi lebih baik. Sekarang fokus kami adalah untuk terus melaju." ujarnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United ditunggu sebuah laga krusial di akhir pekan nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Liverpool di Anfield.

(MUTV)