FOLLOW US:


Lovren Masih Belum Terima Spurs Dapat Penalti

09-02-2018 10:40

 | Dejan Lovren

Lovren Masih Belum Terima Spurs Dapat Penalti
Dejan Lovren © LFC

Bola.net - Bek Liverpool, Dejan Lovren, mengakui bahwa ia masih marah dengan penalti yang didapat Tottenham ketika kedua tim bermain imbang 2-2 di Anfield.

Penalti usai wasit Jon Moss menilai Harry Kane dijatuhkan oleh Loris Karius, namun kiper The Reds mampu menepisnya ketika kedudukan masih 1-1.

Mohamed Salah kemudian membawa tim asuhan Jurgen Klopp berbalik unggul di waktu tambahan, sebelum Kane kemudian mencetak gol dari titik putih, usai dijatuhkan oleh Virgil van Dijk.

"Saya masih tidak percaya itu terjadi," tutur Lovren di Sky Sports. "Saya langsung melihat tayangan ulangnya lagi dan saya terkejut karena di lapangan semuanya kelihatan berbeda."

Dejan Lovren

"Mungkin anda bisa bilang, oke yang pertama penalti karena saya menyentuhnya atau itu tidak offside. Namun ketika anda melihat rekamannya, semua jadi lebih buruk. Saya sama sekali tidak paham aturannya."

"Dalam situasi ini kami butuh sistem VAR. Namun sistem itu tidak ada, karena tidak ada yang memahami apa yang terjadi."

"Kemudian kami lihat wasit juga ragu. Saya tidak tahu apa yang dia katakan, namun kemudian dia memberikan penalti. Harusnya anda 100 persen yakin ketika memberikan penalti di menit ke-85 dan 95."