FOLLOW US:


Lovren Minta Kejelasan Soal Kontraknya di Liverpool

03-04-2017 07:20

 | Dejan Lovren

Lovren Minta Kejelasan Soal Kontraknya di Liverpool
Dejan Lovren © AFP

Bola.net - Dejan Lovren mengungkap perkembangan soal proses negosiasi kontrak dengan Liverpool, di mana sang bek berharap akan ada kejelasan soal masa depannya dalam waktu dekat.

Kontrak pemain berusia 27 tahun akan habis di 2019, namun The Reds ingin memberinya kontrak baru dengan durasi yang lebih panjang.

Negosiasi terus dilakukan dengan pihak pemain, usai sebelumnya sempat ditunda, dan semuanya disebut berjalan dengan lancar.

Lovren, yang tampil apik ketika timnya menang 3-1 atas Everton di Anfield pekan lalu, starter pertamanya sejak Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Chelsea di Januari, mengaku sudah nyaman di klub dan ingin terus melanjutkan karirnya di sana.

Dejan Lovren

"Saya kira semuanya berjalan dengan baik," tutur Lovren menurut Goal International.

"Kita akan lihat nanti. Semuanya akan jelas bulan depan."

"Saya sudah katakan berulangkali bahwa saya bahagia di sini dan saya sudah amat nyaman setelah semua yang terjadi di awal, jadi saya hanya ingin menjadi lebih baik dan menunjukkan kualitas dan memberikan yang terbaik untuk klub."

Sang bek tengah, yang sebelumnya mengalami banyak cedera musim ini, beruntung tidak kembali mengalami cedera usai mendapat benturan keras di derby Merseyside pekan lalu.