FOLLOW US:


Welbeck Pertanyakan Gairah Arsenal untuk Kalahkan City

03-04-2017 01:11

 | Danny Welbeck

Welbeck Pertanyakan Gairah Arsenal untuk Kalahkan City
Danny Welbeck © AFP

Bola.net - Danny Welbeck menyimpan sedikit kekecewaan setelah Arsenal gagal mengalahkan Manchester City di kandang sendiri, Minggu (2/4). Dalam pertandingan tersebut, kedua tim hanya berbagi satu poin setelah skor berakhir imbang 2-2.

Arsenal sempat tertinggal ketika pertandingan belum genap berjalan lima menit karena gol Leroy Sane. The Walcott menyamakan kedudukan di menit 40. Hanya 131 detik kemudian, Arsenal kembali kebobolan dan tertinggal 1-2 setelah Aguero mencetak gol. The Gunners menyamakan kedudukan lagi di menit 53 lewat gol sundulan Shkodran Mustafi.

Hasil ini membuat Arsenal belum bisa beranjak dari peringkat enam klasemen. Kini, Arsenal terpaut tujuh poin dari tempat terakhir zona Liga Champions. Sementara itu, Manchester City turun ke peringkat empat dan berjarak 11 poin dari peringkat pertama.

Welbeck yang diturunkan sejak menit awal dalam pertandingan ini, memberikan pujian pada perjuangan rekannya karena selalu bisa mengejar ketertinggalan. Namun sejatinya, mantan penyerang Manchester United tersebut mengharapkan kemenangan untuk timnya setelah rentetan hasil mengecewakan akhir-akhir ini.

Pada pertandingan selanjutnya, Arsenal akan bertemu dengan West Ham. Welbeck berharap agar timnya bisa melakukan perbaikan sehingga hasil seperti saat lawan Manchester City tak kembali terulang.

Arsenal masih punya 10 laga tersisa untuk mengejar target lolos ke Liga Champions musim depan.

"Yang pasti pada titik ini dalam musim ini, tak baik untuk kami. Kami ingin lebih baik lagi di liga. Kami kehilangan dua poin. Ini adalah sesuatu yang perlu kami perbaiki di pertandingan selanjutnya," ujar Welbeck setelah pertandingan pada Sky Sports.

"Dua tim yang menyerang, dua tim yang ingin menguasai bola. Tapi kami ingin tiga poin," sambungnya.