Lucas Torreira Tegaskan Takkan Kembali ke Arsenal

Aga Deta | 29 Juni 2022 15:34
Lucas Torreira (c) AFP

Bola.net - Gelandang Arsenal Lucas Torreira mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki keinginan untuk bertahan di Emirates Stadium pada musim depan.

Torreira tidak mendapatkan tempat di skuat Arsenal setelah didatangkan dari Sampdoria pada tahun 2018 lalu. Dia hanya memainkan 89 penampilan untuk The Gunners.

Dalam dua musim terakhir, Torreira selalu dipinjamkan ke klub lain. Dia menjalani masa peminjaman bersama Fiorentina pada musim lalu.

Setelah bermain di Italia selama semusim, Torreira harus kembali ke Arsenal. Sekarang, masa depan gelandang asal Uruguay tersebut di Emirates Stadium tidak jelas.

1 dari 3 halaman

Tak Akan Kembali ke Arsenal

Torreira tidak masuk dalam rencana Mikel Arteta di Arsenal. Sang pemain pun juga menutup peluangnya untuk kembali bermain bersama The Gunners.

“Peluang? Tidak ada," kata Torreira kepada El Telegrafo.

"Sejak awal, mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak punya tempat, jadi saya juga tidak ingin tinggal karena saya sangat menderita, banyak biaya yang harus saya keluarkan untuk beradaptasi dan ide saya adalah pergi ke Italia atau Spanyol.”

2 dari 3 halaman

Tujuan Selanjutnya

Torreira sebetulnya ingin tetap bertahan di Fiorentina. Kini sang gelandang terbuka dengan semua tawaran yang ada.

“Kami melakukan percakapan dengan banyak tim, tetapi perwakilan saya bertanggung jawab untuk itu, hari ini saya menikmati liburan saya," lanjutnya.

"Itu adalah tahun yang panjang dengan banyak kompetisi, dan itu melelahkan. Saya ingin bersantai dengan keluarga saya. Yang saya inginkan adalah bertahan di Fiorentina, tetapi itu tidak terjadi karena berbagai alasan, jadi kami akan mencari arah baru.”

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR