FOLLOW US:


Lukaku dan Pogba Ingin Pergi, Solskjaer Yakin MU Tetap Solid

16-07-2019 15:00

 | Richard Andreas

Lukaku dan Pogba Ingin Pergi, Solskjaer Yakin MU Tetap Solid
Romelu Lukaku © AFP

Bola.net - Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tampaknya tidak terlalu mengkhawatirkan spekulasi perihal masa depan Romelu Lukaku. Dia yakin Lukaku bakal memberikan segalanya jika pada akhirnya bertahan di Old Trafford.

Sepekan terakhir, rumor kepergian Lukaku terus menguat. Striker Belgia itu disebut tidak nyaman bermain di MU karena hanya jadi pilihan kedua setelah Marcus Rashford.

Inter Milan maju sebagai peminta utama. Inter sudah mencoba bernegosiasi dengan MU, tetapi belum menemukan titik terang karena MU masih bertahan dengan harga jual yang terlalu tinggi.

Artinya, Lukaku bisa jadi gagal hengkang ke Inter. Keinginan Lukaku tidak terwujud, dan itu bisa saja memengaruhi performanya untuk MU musim depan. Lukaku mungkin bermain setengah hati.

"Anda tahu, ketika kami memulai liga, saya yakin semua orang di sini akan memberikan seluruh kemampuan mereka untuk Manchester United," tegas Solskjaer dikutip dari Fourfourtwo.

"Kami akan memiliki tim kuat dengan pemain-pemain yang mau memberikan segalanya."

"Selalu ada rumor, spekulasi soal pemain-pemain MU, tetapi ketika liga dimulai, kami mempersiapkan diri untuk perjalanan suit dan tetap menyatu sebagai tim," sambungnya.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Tiga Pemain Tambahan

Saat ini skuad MU tengah memulai tur pramusim di Australia. Solskjaer masih menunggu tiga pemain berikutnya yang belum bergabung. Ada Matteo Darmian, Fred, dan Dean Henderson.

Solskjaer membantah kabar ketidakjelasan masa depan pemain-pemain tersebut. Sesuai jadwal, MU bakal terbang ke Singapura usai dari Australia, lalu meneruskan tur ke Shanghai dan pulang ke Eropa.

"Setelah mereka diizinkan absen karena alasan tertentu, mereka akan datang ke Singapura. Jadi kami mengharapkan Dean, Fred, dan Matteo untuk bergabung dengan kami di sana," imbuh Solskjaer.