FOLLOW US:


Lupakan Antonio Conte, Newcastle Bukan Real Madrid

13-10-2021 15:23

 | Aga Deta

Lupakan Antonio Conte, Newcastle Bukan Real Madrid
Stadion St James Park, markas Newcastle. © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Sunderland Ally McCoist meminta Newcastle untuk melupakan Antonio Conte. Pasalnya, McCoist meyakini Conte tidak akan bersedia menangani klub yang tengah berjuang di degradasi.

Newcastle baru saja diakuisisi oleh konsorsium Arab Saudi lewat Public Investment Fund (PIF). Menurut laporan, manajer The Magpies saat ini Steve Bruce akan segera diganti.

Newcastle di bawah asuhan Bruce belum pernah meraih kemenangan di Premier League musim ini. Alhasil, mereka saat ini terdampar di zona degradasi.

Conte belakangan ini disebut-sebut bakal menggantikan posisi Bruce di St James' Park. Kebetulan mantan pelatih Inter Milan itu tengah menganggur setelah menjuarai Serie A musim lalu.

1 dari 4

Conte Sulit

Namun, McCoist tidak melihat kedatangan Conte di Newcastle akan terjadi. Pasalnya, Conte tidak mungkin akan mengambil pekerjaan untuk menghindari degradasi.

“Itu tidak akan terjadi! Sama sekali tidak ada peluang Newcastle berubah menjadi tim yang menantang Liga Champions dalam 12 bulan, lupakan itu akan terjadi," kata McCoist kepada talkSPORT.

"Mereka tidak bisa mendapatkan pemain top dan manajer top, hal-hal ini membutuhkan waktu."

2 dari 4

Lampard Cocok

Di sisi lain, McCoist memberikan dukungan penuh kepada Frank Lampard untuk menangani Newcastle. Menurutnya, mantan pelatih Chelsea tersebut akan sangat cocok untuk The Magpies.

“Mereka akan melakukannya dengan cara yang benar dan saya tidak punya masalah dengan mereka mencari pelatih muda seperti Frank Lampard," lanjutnya.

"Saya pikir dia seratus persen cukup bagus untuk pekerjaan di Newcastle.”

3 dari 4

Gerrard Bagus

Nama lainnya yang juga dikaitkan dengan Newcastle adalah Steven Gerrard. Dia menilai pelatih Rangers tersebut juga bagus untuk The Magpies.

“Tentu saja dia cukup bagus untuk pekerjaan di Newcastle. Ini Newcastle, bukan Real Madrid! Ini adalah Newcastle, yang punya beberapa pounds – mereka tidak akan langsung menjadi PSG.”

4 dari 4

Klasemen Premier League

Sumber: TalkSPORT