Malacia Datang, Bagaimana Nasib Luke Shaw dan Alex Telles di MU?

Serafin Unus Pasi | 29 Juni 2022 18:56
Bek kiri Manchester United, Luke Shaw (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United dirumorkan akan mendatangkan Tyrell Malacia dari Feyenoord. Transfer ini diyakini bakal memberi dampak pada lini pertahanan MU saat ini.

24 jam terakhir, nama Malacia santer dikaitkan dengan Manchester United. Setan Merah dilaporkan membajak transfer sang bek, di mana Malacia seharusnya bergabung dengan Lyon di musim panas ini.

Kedatangan Malacia ini menjadi masalah tersendiri bagi lini pertahanan MU. Karena MU saat ini sudah memiliki stok dua bek kiri di tim mereka pada diri Luke Shaw dan Alex Telles.

Manchester Evening News, kehadiran Malacia akan memberikan dampak bagi kedua bek itu. Salah satu di antara mereka akan didepak di musim panas ini.

Siapa yang didepak dan siapa yang dipertahankan? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Posisi Bek Kiri Utama

Menurut laporan itu, Luke Shaw tidak akan terpengaruh dengan kedatangan Malacia. Karena ia masih diplot jadi bek kiri utama MU.

Ini disebabkan performa Shaw masih cukup oke. Erik Ten Hag cukup terkesan dengan performa sang bek dalam beberapa musim terakhir.

Jadi sembari menunggu Malacia beradaptasi dengan sepakbola Inggris, Malacia akan diplot sebagai cover sang bek di skuat MU.

2 dari 4 halaman

Telles Dilepas

Menurut laporan itu, pemain yang akan dilepas MU di musim panas ini adalah Alex Telles.

Erik Ten Hag dilaporkan kurang terkesan dengan permainan Telles. Ia juga menilai sang bek tidak cocok dengan skema permainan yang ia rancang.

Jadi MU akan mendengarkan semua tawaran yang masuk untuk Telles di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Dua Pemain Baru

Selain Malacia, ada dua pemain yang dirumorkan segera bergabung dengan Manchester United.

Kedua pemain itu adalah Christian Eriksen dan Frenkie De Jong yang transfernya dirumorkan kelar pada pekan ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR