Erik Ten Hag Minta Manchester United Pertahankan Scott McTominay

Serafin Unus Pasi | 29 Juni 2022 17:39
Gelandang Manchester United, Scott McTominay mencetak gol ke gawang Burnley pada pekan ke-20 Premier League (c) AP Photo

Bola.net - Rumor Scott McTominay akan meninggalkan Manchester United nampaknya tidak akan terjadi. Erik Ten Hag dikabarkan enggan berpisah dengan sang gelandang di musim panas ini.

Dua musim terakhir, McTominay merupakan salah satu starter reguler di skuat Setan Merah. Ia menjadi pilihan utama di era Ole Gunnar Solskjaer dan juga Ralf Rangnick.

Namun performa sang gelandang memang sering angin-anginan. Sehingga ia dirumorkan akan ditendang Ten Hag di musim panas ini.

The Times melaporkan bahwa rumor itu tidak benar. Ten Hag dilaporkan ingin mempertahankan sang gelandang di musim panas ini.

Simak situasi transfer McTominay di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Dibuat Terkesan

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag mantap mempertahankan McTominay. Karena ia menyukai performa sang gelandang.

Ia menilai McTominay punya kemampuan yang bagus. Selain itu ia juga punya fisik yang bagus sebagai seorang gelandang.

Jadi Ten Hag menilai McTominay coock dengan rencananya. Sehingga ia tertarik untuk menjajalnya di skuat MU.

2 dari 4 halaman

Stok Terbatas

Laporan itu mengklaim ada alasan lain mengapa Ten Hag mempertahankan McTominay. Karena ia kekurangan stok gelandang di musim panas ini.

Setan Merah melepas empat gelandang di musim panas ini. Sejauh ini baru Frenkie De Jong yang dilaporkan bergabung di musim panas ini.

Dengan stock yang terbatas itu, Erik Ten Hag memutuskan untuk mempertahankan McTominay agar mereka tidak menemui kendala di tengah musim.

3 dari 4 halaman

Gabung Pekan Depan

McTominay sendiri saat ini belum bergabung dengan pra musim MU. Karena ia mendapatkan jatah libur ekstra usai membela Timnas Skotlandia di UEFA Nations League.

Ia dan pemain-pemain lain yang membela Timnas masing-masing akan bergabung pada hari Senin (4/7) depan.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR